Sony Ericsson Xperia Play Ponsel Android Untuk Gamers

Posted by Tamz Jumat, 24 Juni 2011 0 komentar
Bagi para pecinta game bergembiralah, kenapa?... karena kini telah hadir Ponsel Android keluaran Sony Ericsson yang dibuat untuk para Gamers yaitu Sony Ericsson Xperia Play. Karena Sony Ericsson Xperia Play dibuat untuk para Gamers Sony Ericsson Xperia Play memiliki Game Controller yang bisa kita temukan di belakang layar ponsel layaknya PSP. Selain dibuat untuk bermain game, Sony Ericsson Xperia Play juga sama seperti Ponsel-Ponsel Android lainya. Sony Ericsson Xperia Play dapat mengakses aplikasi seperti Gmail, Web Browser, GPS, Facebook, dan lain-lain layaknya Ponsel Android biasa.

Sony Ericsson Xperia Play Ponsel Android Untuk Gamers

Sony Ericsson Xperia Play disuguhi dengan prosesor berkekuatan 1GHz yaitu Prosesor Snapdragon dan Adreno prosesor grafis 205, Sony Ericsson Xperia Play menggunakan Sistem Operasi terbaru yaitu Google Android Ginggerbread, dan untuk layar Sony Ericsson Xperia Play menggunakan Layar Multi Sentuh selebar 4 Inci untuk kenyamanan para pengguna dalam bermain game. Disamping itu Sony Ericsson Xperia Play juga memiliki kamera berkekuatan 5.1 Megapiksel dengan Lampu kilat LED.

Sony Ericsson Xperia Play Ponsel Android Untuk Gamers

Mungkin kita berpikir bahwa mobile gaming hanya dapat memainkan game seperti angry bird atau game sejenisnya, di Sony Ericsson Xperia Play kita akan mendapatkan pengalaman Gaming yang berbeda dan menawan. Karena game yang dapat dimainkan di Sony Ericsson Xperia Play bisa dibilang mirip dengan PSP atau Nitendo DS. Game yang dapat dimainkan Sony Ericsson Xperia Play bervariasi, seperti Crash Bandicoot, The Sims 3, Asphalt 5, Asphalt 6, NFS Shift, dan lainnya.

0 komentar untuk "Sony Ericsson Xperia Play Ponsel Android Untuk Gamers" :

Posting Komentar

Blog Ini adalah Blog Doffolow, kawan-kawan boleh berkomentar dan meninggalkan link pada kolom komentar dibawah ini. Komentar yang berbau spamming, Sara, Judi, Promosi, Pornografi terpaksa saya hapus.